Kamis, 14 Februari 2013

Laga Big match Di Bulan Februari

Saat ini kita sudah memasuki pertengahan bulan Februari 2013, dan jika diteliti dengan seksama, banyak pertandingan besar antar klub yang akan terjadi di Bulan Februari ini, tidak hanya dalam ajang lokal, namun juga antar klub Eropa yaitu Liga Champions dan tentu nya partai-partai big match tersebut sangat menarik perhatian para pencinta sepak bola sekalian. Kali ini kami akan memberikan daftar partai partai Big Match yang akan berlangsung pada bulan Februari ini baik itu liga lokal maupun Antar klub eropa. Baiklah, berikut daftar partai big match di bulan Februari 2013.

1. Celtic vs Juventus
Nah, partai big match antara Celtic melawan Juventus ini akan berlangsung pada Dini Hari nanti, Rabu 13 Februari 2013 pukul 02:45, dan dalam Leg pertama ini, Celtic akan menjamu Juventus di Celtic Park. Dalam laga ini memang Juventus lebih dijagokan, tapi tak sedikit yang menjagokan Celtic, aksi mereka sungguh membuat 'terkejut' karena tak ada yang menyangka mereka bisa lolos sampai 16 besar.


2. Manchester United vs Real Madrid
Ini adalah partai big match yang paling ditunggu tunggu, karena kedua klub ini sama sama merupakan Klub Raksasa eropa yang digawangi pemain pemain hebat dunia. Manchester United sebagai wakil Inggris, dan Real Madrid sebagai wakil Spanyol bertemu dalam ajang liga Champions babak 16 besar, dan leg pertama akan berlangsung di Old Trafford, kamis dinihari 14 Februari 2013. Ini juga bukan soal antar klub, tetapi juga soal CR7 sang bintang real madrid yang sebelumnya membela Manchester United. Bagaimana jadinya ? dan siapa yang akan menjadi pemenangnya ? kita saksikan saja nanti.

3. AC Milan vs Barcelona
Ini adalah partai Big Match lainnya di Babak 16 Besar Liga Champion musim ini, dimanan raksasa Italia 'AC Milan' bertemu dengan raksasa Spanyol 'Barcelona', kedua tim sama sama hebat, sama sama kuat, dan sama sama ditentarai oleh pemain pemain hebar kelas atas, Tak heran jika sulit memprediksikan siapa yang akan memenangi laga besar ini. Partai Big Match ini akan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2013, dini hari pukul 03:45 WIB, dimana pada leg pertama AC Milan yang akan menjamu Barcelona di San Siro.

4. Barcelona vs Real Madrid
Jika ketiga partai big match diatas dalam ajang antar klub eropa, kalau yang ini dalam ajang lokal yaitu copa del rey spanyol babak Semifinal yang mempertemukan Duo Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona, partai El Clasico yang memang paling ditunggu tunggu di dunia sepak bola. Leg pertama telah berlangsung beberapa hari yang lalu, dan Barcelona sukses menahan imbang el real di Santiago Bernabeu, lalu bagaimana dengan leg kedua ? kita nanti saja, partai leg kedua Big Match ini akan berlangsung tanggal 26 Februari 2013 di Camp Nou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar